Posted by : Unknown Selasa, 19 Maret 2013


fadhilmahdi - salam rkdn ! di era serba praktis macam sekarang ni, kebutuhan akan desain sudah sangat, sangat, sangat *lebay* buanyak. Dalam satu detik aja berjuta manusia membutuhkan komunikasi visual (desain). Mulai dari melek mata ampe bobo lagi, semua yang kita lihat dimanapun, kapanpun adalah desain, desain, dan desain. Desain seolah-olah menjadi "mulut" ke-2 yang bertugas menyampaikan pesan kepada masyarakat yang haus akan informasi. Tak peduli informasi apa yang didapat. Ntah itu informasi yang sia-sia maupun yang bermanfaat.

Untuk itulah RKDN lahir. budaya konsumtif masyarakat harus di imbangi dengan produsen-produsen khususnya dalam hal desain. Tak hanya itu RKDN juga akan menjadi pengawal perikedesainan yang kini di tindas habis-habisan *nangis*. Tak hanya masyarakat yang menindas. pemerintah ternyata juga ikut-ikutan. liat aja kalau gak percaya. banyak desain-desain (komunikasi visual) yang di pampang di pinggiran jalan (baliho, reklame, spanduk) dengan tata letak yang asal-asalan, asal nimbrung aja. Udah gitu desainya pun gak enak banget di liat mata alias gak eye candy *ngelap pipi sambil nangis lagi*.


Saya rasa cukup curhatan saya tentang desain. Khususnya buat kote tercinte PONTIANAK. semoge dengan adenye RKDN ini bisa meng-icon kan kote KHATULISTIWA di mate dunie.

salam rkdn !


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Food

Fadhil Mahdi itu...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy...

Kenali Lebih Dekat

Yang sering dibaca !

Kategori

yang udah kesini !

- Copyright © fadhilmahdi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -