Posted by : Unknown Selasa, 21 Mei 2013


Suatu saat saya @fadhil_mahdi dibuat terkejut oleh adikku yang masih bau kencurlah kalau boleh dibilang, dalam dunia kepenulisan. Tanpa ada laporan pada saya, dia iseng2 nulis cerpen di komputerku.Setelah selesai mengetikkan semua imajinasinya barulah ia memberi laporan pada saya. Singkat cerita saya terkesima melihat tulisannya. "waaah ini bocah berbakat juga jadi pilot penulis". Umurnya juga masih 12 tahun-an. Untuk menghargainya dan sengaja nge-buat dia semangat menulis lagi, saya terbitkan cerpennya di blog saya. Ya udah sekian dulu mukaddimahnya. Nyok baca cerpennya,,, cekidroot...
 

 Si Kembar Yang Tak Akur
Pada suatu hari ada seorang anak  cewek yang kembar. Dia mempunyai sifat yang berbeda. Mereka berdua pun tidak pernah akur, hampir setiap hari mereka sering berselisih atau berkelahi bersama kembarannya, kedua orang tuanya sedih melihat mereka berdua, kedua orang tuannya pun berusaha untuk mempersatukan mereka, tapi masih tetap aja mereka begitu. Pada saat itu si kembar ini bermain  ke hutan sendiri tanpa di temani kembaraanya dan teman – teman lainnya. Ketika di hutan si kembar ini melihat kupu – kupu yang indah, dia pun mengejar kupu – kupu itu sampai ke tengah hutan, tiba – tiba kupu – kupu itu menghilang jauh ntah ke mana. Si kembar ini sendiri di tengah hutan, tiba – tiba ada seekor harimau yang mau menerkam si kembar ini. Si kembar pun teriak sambil ketakutan. Ketika itu kembaraanya datang bersama teman – teman yang lain. Mereka membawa beberapa potong kayu, dan kayu itu di pukulkan ke harimau tersebut , sehingga harimau tersebut lari ketakutan. Akhirnya si kembar selamat dari terkaman si harimau. Si kembar itu pun sekarang sudah akur dan tak pernah berkelahi lagi. Kedua orang tuanya dan juga teman – temannya senang melihat sikap mereka sekarang.




 Warmly Regards

Hazimah Mufidah




-Jadilah penulis yang kreatif, inovatif, dan berguna bagi bangsa dan negara-

Nah, gimana kawan ? bagus kan. saya aja gak nyangka bocah ingusan bisa nulis cerpen seperti itu. Waah inilah yang saya takutkan juga kawan. Saya takut kalah saing sama adik saya ini *LebayModeOn* hehe.. ahh nggak kok, becanda aja kali. Justru saya malah senang kalo cita-cita saya jadi penulis juga turun ke adik saya ini.  kalau kamu suka dengan artikel kali ini, tolong di share ke temen2 FB & Twitter kamu biar gak nggak kamu aja yang dapet ilmunya.
Kalo ada yang mau ngomentari or nambahin, monggo di isi Komentar box dibawah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Food

Fadhil Mahdi itu...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy...

Kenali Lebih Dekat

Yang sering dibaca !

Kategori

yang udah kesini !

- Copyright © fadhilmahdi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -